Revolusi Lebih Hemat,Tahan Lama 2022

Revolusi Lebih Hemat,Tahan Lama dan dapat digunakan kembali.Sejak awal Revolusi Industri, pertumbuhan ekonomi telah disertai dengan ekstraksi dan eksploitasi sumber daya alam yang tidak berkelanjutan. Para ahli telah memperingatkan masalah lingkungan yang terkait dengan penambangan dan penipisan sumber daya di masa depan.

Revolusi Lebih Hemat,Tahan Lama


Foto oleh Tima Miroshnichenko dari Pexels

Samsung Electronics mengetahui peringatan ini dan mengambil berbagai tindakan pembalasan. Saat kami mengembangkan dan memproduksi produk, kami menghemat sumber daya melalui inovasi teknologi dan menemukan cara untuk menggunakan kembali limbah dan produk akhir masa pakai yang tak terhindarkan. Kami akan terus menciptakan produk yang lebih baik dengan penggunaan sumber daya yang lebih sedikit dan mengubah limbah elektronik menjadi sumber daya yang bermanfaat.

Revolusi Lebih Hemat,Tahan Lama dn Tujuan Kami: Mencapai Ekonomi Sirkular

Untuk melindungi lingkungan dari krisis dan menggunakan sumber daya secara lebih ekonomis, Samsung Electronicsmengambil langkah-langkah untuk bergerak menuju ekonomi sirkular. Melampaui pendekatan tradisional dari satu kali penggunaan sumber daya dengan daur ulang lebih lanjut, Samsung bekerja pada kemungkinan penggunaan kembali sumber daya dengan mengekstrak dan mendaur ulang setelah akhir produk.

Dengan mengurangi jenis bahan yang digunakan dan mengoptimalkan metode perakitan, kami telah mengembangkan metode produksi yang meminimalkan penggunaan sumber daya.

Pengumpulan produk, yang operasinya selesai, memungkinkan untuk mengekstraksi bahan berharga darinya. Ekonomi sirkular ini mengurangi jumlah sumber daya alam yang digunakan oleh Samsung di bidang manufaktur, jumlah gas rumah kaca dan polusi dari pembakaran sampah, dan mencegah tempat pembuangan sampah mencemari tanah dan air tanah.

Yang terpenting, penghematan sumber daya terbaik dicapai dengan menciptakan produk berkualitas tinggi dan tahan lama. Masa pakai yang lebih lama, dicapai melalui layanan pengujian dan perbaikan pra-pasar yang komprehensif di pusat layanan di seluruh dunia (termasuk pembaruan perangkat lunak), memungkinkan Samsung untuk memperpanjang masa pakai produk, yang selanjutnya berkontribusi pada ekonomi sirkular dan penghematan sumber daya.

  Trik Bermain Slot Online Higgs Domino Island 2022

Kami memberikan kehidupan kedua untuk produk yang operasinya selesai

Menciptakan sistem berdasarkan prinsip ekonomi sirkular merupakan faktor fundamental dan integral dalam meminimalkan pemborosan dan penggunaan sumber daya yang ekonomis. Itulah sebabnya Samsung Electronics menerapkan Program Pengumpulan Sampah Global Re+, yang mengumpulkan produk akhir masa pakainya. Ini terjadi melalui pusat layanan atau koperasi daur ulang, dan kemudian limbah elektronik didaur ulang dengan cara yang ramah lingkungan dan digunakan kembali sebagai sumber daya yang bermanfaat. Antara 2009 dan 2019 kami mengumpulkan total 4,03 juta ton limbah produksi.

Setelah sumber daya digunakan sekali, itu diambil dan didaur ulang dan digunakan kembali

Samsung Electronics bergerak menjauh dari pola konsumsi sumber daya usang di mana sumber daya dibuang setelah sekali pakai, dan berkomitmen untuk daur ulang siklis, yang berarti memulihkan, mendaur ulang, dan menggunakan kembali sumber daya yang telah digunakan. Untuk menentukan struktur pemrosesan sumber daya, pertama-tama kami menganalisis komposisi produk utama, dan kemudian kami mempelajari dari perspektif yang berbeda bagaimana setiap zat memengaruhi keamanan rantai pasokan, lingkungan, masyarakat, dan ekonomi.

Diperbarui Clara Novia pada Jumat 13 Mei 2022 16:18 lalu.

Related posts

Latest posts

13 Tips Menghemat Air

13 tips menghemat Air terbiasa hidup seolah-olah persediaan air tidak ada habisnya. Ya, Rusia...

Apa Itu Ramah Lingkungan

Apa Itu Ramah Lingkungan dan bagaimana cara kerjanya?Para editor Informburo.kz meluncurkan proyek ramah lingkungan...

Merawat Alam Tentu Saja Bagus

Hemat lingkungan: apakah peduli lingkungan merugikan kantong Anda?

“Merawat Alam Tentu Saja Bagus, tapi pernahkah...

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *